Translate

Minggu, 17 Februari 2013

GOIS MOIS....



seorang adek berumur 6 tahun. Faizah Nuraini Azzahra. nama yang selalu mengusik pikiranku kala melihat sosok anak kecil yang kulihat di sekitar kontrakan. suaranya selalu teringat saat ak pulang dia selalu berkata "mas di rumah sampai kapan, berangkat lagi kapan".
sial, baru sampe di rumah udah ditanyain kapan pergi lagi. tapi tau g alasan utama dia mengatakan hal tersebut? bukan berarti dia bosan dengan kehadiranku. tetapi justru sebaliknya. dia mau ngajakin aku main dan aku disuruh ngajarin pelajarannya disekolah.
tempat favorit yang dituju adalah Indomart. dan yang paling pertama dituju adalah lemari es yang berisi banyak sekali es krim. dan es krim kesukaannya adalah wals kacang hijau. dia g mau ditawarin magnum, concerto atau eskrim lain yang ada cup nya. sungguh lucu adekku ini. tapi itu menarik kalo dipikir.
bayangkan dengan orang pada umumnya. orang akan memilih hal yang lebih besar, lebih banyak, pokoknya yang lebih-lebih jika dia ditawari sesuatu. apalagi dengan cuma-cuma. kalo saya tanya, kamu mau motor atau sepeda? pasti jawabnya motor. (kalo dia bisa naik motor). itu wajar, karena fitrahnya manusia itu mempunyai nafsu yang mendorongnya untuk bisa mendapatkan lebih. tapi, adekku berbeda, dia g mau dikasih lebih. dia tetap dengan pilihannya. eskrim wals kacang hijau. koitmen yang kuat, pilihan yang tepat(uang kembalinya bisa beli yang laen), dan juga kepolosannya maka dia bisa menahan nafsunya untuk memilih eskrim yang lebih besar dan mahal. dasar 'gois mois' (panggilan sayang) kau telah mengalahkan berjuta-juta orang karena nafsumu yang bisa kau kontrol..salam sayang dari kakakmu yang lagi merindu(cie3x lagi galau mas)

FKM, 17 februari 2013, jam 23:53WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar